Agar Sukses Usaha Grosir Kaos Polos, Yuk Ketahui Model Kaos yang Paling Banyak Diminati


Agar  Sukses Usaha Grosir Kaos Polos, Yuk Ketahui Model Kaos yang Paling Banyak Diminati

Kaos polos merupakan jenis pakaian yang paling banyak diminati oleh banyak orang. Selain mudah dipadukan dengan pakaian yang lain, harga kaos polos juga tergolong cukup murah. Tak heran jika banyak orang memanfaatkan peluang ini dengan membuka bisnis grosir kaos polos. Pengetahuan mengenai model kaos yang paling laku, merupakan hal yang pentig agar penjualan bisa ditingkatkan. Berikut ini model kaos dengan permintaan yang cukup banyak.

5 Model Kaos Tanpa Motif yang Paling Banyak Disukai

1. Kaos dengan Potongan Leher O
Kaos dengan potongan leher O atau lebih sering disebut dengan O-neck, menjadi salah satu model dengan peminat cukup banyak. Kaos dengan model ini bisa digunakan baik oleh pria maupun wanita. Kaos dengan model ini banyak digunakan oleh brand-brand import. Umumnya bahan dari kaos ini adalah katun combed dengan kategori 20S, 24S, dan 30 S. Ada berbagai variasi model ini, diantaranya lengan pendek, lengan ¾ dan lengan panjang.

2. Kaos dengan Potongan Leher Y
Selain kaos O-neck, kaos dengan model Y-neck cukup banyak disukai. Kaos model ini biasanya memiliki belahan ke bawah hingga dada. Beberapa diantaranya dilengkapi dengan kancing. Kelebihan dari model ini, adalah ukurannya yang lebih longgar sehingga tidak panas saat digunakan. Bahan dari model ini biasanya terbuatdari katun combed dan kartun carded. Biasanya grosir kaos polos menjual kaos ini dengan berbagai ukuran dan variasi.

3. Kaos Kaos dengan Potongan Leher V
Model kaos ini memiliki ciri-ciri kaos dimana lubang leher berbentuk angka V. Pada tengah dada sisi atas, terdapat 2 garis yang bersudut. Umumnya kaos ini terbuat dari bahan katun yang bervariasi. Biasanya perusahaan akan menawarkan produk dengan model ini agar konsumen memberikan penilaian mengenai kualitas produk yang bagus.

4.  Kaos Raglan
Kaos dengan model ini memiliki sambungan tangan yang miring. Sedangkan pada bagian tangan, ukurannya menjadi semakin lebar. Berbeda dengan kaos pada umumnya yang memiliki diagonal dari ketiak ke bahu luar. Bentuk potongan lehernya ada yang berupa O.-neck dan V-neck. Grosir kaos polos biasanya menyediakan model ini dengan bahan katun.

5. Kaos Polo
Model ini merupakan jenis kaos yang memiliki kerah, dan termasuk model kaos yang paling banyak diminati. Umumnya bahan yang digunakan untuk kaos jenis ini adalah lacoste. Namun, ada juga beberapa produsen yang menggunakan bahan lain karena berdasarkan dari permintaan customer. Keunggulan dari kaos model ini adalah nyaman dan tidak gatal saat digunakan. Tak heran jika harga dari kaos model ini lebih mahal dibandingkan model yang lain.

6. Kaos Kaos dengan Potongan Leher U
Kaos jenis ini merupakan perpaduan dari model kaos Kaos dengan potongan leher O dan V. Bentuk potongan leher agak melengkung, sehingga mempunyai sirkulasi udara yang cukup baik. Kebanyakan jenis kaos ini dijual grosir kaos polos dengan berbagai ukuran mulai dari S hingga XXL.  Penggunaan model kaos ini lebih cocok untuk wanita dibandingkan pria.

Jika dilihat di pasaran, kebanyakan model kaos yang dijual memang kaos dengan potongan Leher O. Namun, adanya variasi model kaos yang dijual akan memudahkan konsumen untuk memilih. Beberapa orang mungkin mulai merasa bosan dengan kaos model O-neck dan mulai menyukai model kaos polo,  karena terlihat lebih stylish saat digunakan berjalan-jalan. Selain dari model, anda juga perlu mempertimbangkan harga yang sesuai dengan target pasar.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »